Info kerja,Perumahan Murah Depok,Pengembang Perumahan Baru,For sale House depok, rumah dijual di depok, jual rumah Jagakarsa, cari rumah , jual rumah di depok, cari rumah di cinere, yang dijual, cari rumah murah, mau jual rumah, ingin jual rumah, jual rumah mungil, agen properti, beli rumah, bursa rumah, bursa properti, iklan rumah, dijual rumah, rumah asri, jual beli properti, jual beli rumah, agen properti

Saturday, April 05, 2008

Lowongan Kerja Hari Ini Bulan April 2008 Terbaru Operations & Appraisal Di PT BANK PANIN Tbk Location Bogor , Depok and Cibubur

A fast growing local bank in Bogor has an excellent opportunity for highly motivated and qualified individuals in the following position :

Operations

Kualifikasi :

  • Male/Female, max. 25 years old
  • Minimum D3, GPA min. 2.75
  • Fresh Graduate are welcome to apply
  • Domicile in Bogor, Depok and Cibubur Area

Appraisal (AP)

Kualifikasi :

  • Male, max. 28 years old
  • A Bachelor’s degree in Civil Engineering from reputable university with min. GPA 2.75
  • Computer literate (Ms. Office is a must)
  • Communicative and Motivated
  • Energetic, analytical, objective, and hard working
  • Domicilie in Bogor area

Please send your complate resume with a recent photograph to:

HRD

PT. BANK PANIN Tbk.

KCU Bogor

Jl. Pakuan No.14 Baranangsiang

Bogor 16143

Or

e-mail to : hrd-paninbogor@cbn.net.id

1 comment:

Anonymous said...

Mai Rahwati, S.kom
Jl. Mayjen Sungkono N0. 17 B, Kediri
Telp : ( 0354 ) 690603
Hp : 081.230.743.21
Email : mai_rahma@yahoo.com


Kediri, 10 April 2008
Perihal : Lamaran Pekerjaan
Kepada, Yth : Kepala Bagian Personalia
PT. BANK PANIN Tbk.
DANA EXPRESS CENTER CABANG KEDIRI
BOGOR

Dengan hormat,
Sehubungan adanya informasi lowongan kerja pada Situs http://ggkarir.com/_d.php?_d=lowongan-rinci-cari&no1=2, pada tanggal 10 April 2008, dan saya telah melihat Perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin perkembangannya sangat pesat dan juga saya telah mendengar Perusahaan tersebut mempunyai reputasi yang baik, untuk itu saya ingin bergabung dengan Perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin sebagai “ Teller “
Nama saya Mai Rahwati,S.kom, lulusan dari Universitas 17 Agustus 1945 Fakultas Teknik Jurusan Informatika Strata 1 dan lulus tahun 2005.
Saya mempunyai kondisi kesehatan yang baik, loyalitas tinggi, jujur, ulet, cepat memahami bidang baru yang sedang dipelajari/dikerjakan, motivasi tinggi, mempunyai kendaraan roda dua, SIM C dan dapat/bersedia ditempatkan di bagian mana saja sesuai dengan kebutuhan perusahaan.

Harapan saya Bapak/Ibu dapat mempertimbangkannya dan saya menunggu jawabannya. Atas perhatiannya saya ucapkan banyak terima kasih.


Kediri, 10 April 2008
Hormat saya,


Mai Rahwati,S.kom